Business Forum, Vancouver-Kementerian ESDM

Dear Member GBC Indonesia,

 

Kami menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan Bapak/Ibu kepada Green Building Council Indonesia. Dukungan Bapak/Ibu sangat membantu kami dalam mewujudkan visi dan misi GBC Indonesia sebagai organisasi dengan fokus pada penerapan konsep bangunan hijau di Indonesia.

 

Konsul Jenderal RI Vancouver bekerjasama dengan Kementerian ESDM menyelenggarakan kegiatan Business Forum di Vancouver, yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 18 November 2015.

 

GBC Indonesia melanjutkan informasi ini kepada para Member GBC Indonesia yang sekiranya berminat untuk ikut serta dalam acara tersebut, khususnya kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor infrastruktur, transportasi, clean energy, green technology, agriculture, dan information confirmation technology.

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari link and match serta peluang kerja sama antara perusahaan Indonesia dan Kanada. Diharapkan terdapat setidaknya 50 perusahaan Kanada yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

 

Apabila Bapak/Ibu tertarik, Bapak/ibu dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi lembar konfirmasi partisipasi terlampir. Acara ini tidak memungut biaya keikutsertaan. Biaya penyelenggaraan kegiatan ditanggung oleh KJRI Vancouver. Semua peserta hanya menanggung tiket pp Indonesia-Kanada, biaya akomodasi di Vancouver, biaya transportasi local, serta biaya sehari-hari pada saat melakukan perjalanan.

 

Peserta yang akan berpartisipasi kiranya dapat mengisi lembar konfirmasi dan menyampaikan kembali kepada KJRI Vancouver pada kesempatan pertama, guna pengaturan lebih lanjut.

 

Brosur terkait acara dapat di download disini

Lembar konfirmasi dapat didownload disini

Agenda acara dapat didownload disini

 

Contact person:

Nina Kurnia Widhi

(E) ninakurnia@indonesiavancouver.org

***