Greening the Property Real Estate Industry for a Better Life

Sharing Knowledge and Gathering Dinner – Gerakan Hijau telah menjadi gerakan yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak pihak mulai menyelenggarakan acara-acara yang terkait dengan Indonesia berkelanjutan. Ini menunjukkan bahwa sudah banyak pihak yang menyadari perlunya untuk melakukan gerakan berwawasan lingkungan dalam bentuk nyata. Tentu saja ini merupakan langkah positif yang harus didukung, karena apapun bentuknya, hal ini merupakan langkah maju menuju cita-cita dan tujuan kita, yaitu Indonesia berkelanjutan.

Kami menyebut ini sebagai “Green Diversity”

Semua pihak memiliki kekuatan masing-masing, dan cara yang paling tepat untuk mencapai tujuan adalah dengan berkolaborasi.

Green Building Council Indonesia, berkolaborasi dengan INIAS dan Propan Raya mengadakan sebuah acara Seminar berjudul: “Greening the Property Real Estate Industry for a Better Life”.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 29 Juni 2012, bertempat di Hotel Dharmawangsa. Menghadirkan Keynote Speaker dari Kementerian Pekerjaan Umum, GBC Indonesia dan Propan Raya. Untuk Pembicara, akan ada paparan dari Bapak Arief Yuwono dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup, Rana Yusuf Nasir dari GBC Indonesia dan Dharmali Kusumadi dari Banyan Tree Internasional.

Tujuan dari acara ini adalah sebagai wadah bagi para arsitek muda untuk melihat dan mempelajari perkembangan properti dan desain menuju arah keberlanjutan. Dimana sektor pemerintah, profesional dan juga industri bersama mengembangkan suatu kerangka keberlanjutan yang saling menopang.

Seminar ini dihadiri oleh lebih dari 350 perancang bangunan/arsitek muda mewakili kalangan profesional, pengembang, kontraktor dan industri.

Informasi lebih lengkap dari seminar ini dapat dilihat dalam link berikut :  Klik Me

 

Anggita – 28062012