World Green Building Council – APN: Leadership in Green Building Awards

APN

WGBC – Asia Pacific Regional Network Leadership Awards in Green Building telah bergulir, dan saat ini kurang dari 2 minggu sebelum waktu penutupan pendaftaran!

WGBC-APN Award membuka kesempatan bagi para pelaku bangunan di kawasan Asia Pacific untuk menunjukkan pencapaian serta berbagi pengalaman, pengetahuan serta solusi terkait dengan Bangunan Hijau. Pendaftaran WGBC-APN Award terbuka untuk seluruh Green Building Council di kawasan Asia Pasifik.

Kami dengan bangga mengumumkan partner dari acara Award ini yaitu Shaw Contract Group, yang telah memberikan komitmen mereka sebagai partner dalam penyelenggaraan Award ini.Pemenang dari WGBC-APN Award akan ditentukan oleh para Juri, yaitu 2 (dua) arsitek ternama dunia yaitu Ken Yeang dan Karan Grover.

Sebagai bagian dari World GBC dan juga Asia Pacific Regional Network, GBC Indonesia menawarkan kesempatan bagi perusahaan-perusahaan Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini serta menunjukkan prestasi dan program di bidang Bangunan Hijau.

Lampiran yang dapat disertakan bersama dengan Form Pendaftaran adalah :

  • Maksimal 3 (tiga) poster ukuran A3 yang menunjukkan konsep, material serta teknologi yang dipergunakan terkait dengan penerapan Bangunan Hijau pada proyek terdaftar.
  • Maksimal 10 (sepuluh) halaman paparan dalam format ukuran A4 terkait dengan konsep desain, sketsa perancangan konsep, fitur-fitur unik serta foto-foto yang dapat mendukung penerapan konsep bangunan hijau di proyek terdaftar.

Lampiran ini bersifat tidak wajib, jika dianggap diperlukan maka dapat disertakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencalonkan proyek maupun perusahaan anda. Pendaftaran dibuka hingga 20 Juni 2014.

Informasi lebih lanjut dapat  dibaca di sini 

Form pendaftaran APN Awards Business Leadership dapat diunduh disini

Form pendaftaran APN Awards Sustainable Design dapat diunduh disini

Contact person GBC Indonesia

Anggita

GBC Indonesia

(E) fe.anggita@gbcindonesia.org

(ang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *