World Delta Summit 2011

Indonesia akan menyelenggarakan pertemuan tingkat tinggi mengenai delta pada tanggal 21-24 November 2011 bertempat di Jakarta Convention Center. Pertemuan ini akan menghadirkan para pemimpin terkemuka, pembuat kebijakan di pemerintahan pusat/federal dan lokal, akademisi dan ilmuwan, praktisi, pengusaha, mahasiswa dan mereka yang memiliki minat yang kuat terhadap delta baik dari dalam maupun luar negeri.

Diharapkan kegiatan ini akan memperkuat  posisi Indonesia dalam Konferensi Tingkat Tinggi Bumi Rio+20 di Rio de Janeiro, Brazil bulan Juni  2012; selain memberikan kontribusi konkrit dalam mengambil peran Indonesia mendukung percepatan upaya dalam mencapai pembangunan berkelanjutan secara global.

World Delta Summit juga diharapkan memberikan peluang untuk berbagi pengetahuan dan informasi melalui interaksi aktif antara semua pemangku kepentingan nasional dengan para peserta dan delegasi luar negeri terkait masalah pokok yang ada di delta yaitu:  banjir, penataan ruang/lahan, kelangkaan air bersih, infrastruktur, abrasi pantai dan kehilangan keanekaragaman hayati.

Green Building Council Indonesia turut mendukung penyelenggaraan ini dan mendorong pendiri dan anggota-anggotanya untuk berperan serta aktif dalam penyelenggaraan acara penting ini. Selain itu, GBC Indonesia juga turut menjadi pembicara dalam acara ini melalui Bapak Iwan Priyanto.

Kami percaya akan banyak manfaat yang didapat dari penyelenggaraan kegiatan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini… dan untuk registrasi, anda dapat mengikuti link ini.