Seminar Combined Heat Power (CHP)

GIZ

Dalam rangka mendorong program untuk meningkatkan efisiensi dan konversi energi di Indonesia melalui penerapan prinsip co-generation / combined heat power (CHP), Kementerian Perindustrian bersama dengan PAKLIM GIZ mengadakan acara Diskusi Inti/ Focus Group Discussion (FGD) CHP – Kajian Teknis dan Kelayakan Ekonomi di Indonesia.

Acara akan diadakan di 3 kota, yaitu Bandung, Semarang, dan Surabaya. Agenda yang dibawakan dalam acara ini dirancang agar peserta mendapatkan wawasan mengenai praktek terbaik, dapat mengerti latar belakang pembuatan pedoman, dan siap untuk berdiskusi mengenai Combined Heat Power (CHP). Peserta juga akan mendapatkan wawasan dari perusahaan-perusahaan yang telah melakukan praktik CHP di Indonesia untuk mengetahui cara mereka dalam mengatasi tantangan yang ada. Acara ini dihadiri oleh tenaga ahli dari Jerman dan Indonesia sehingga akan dilakukan dalam 2 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris.

GBC Indonesia dipersilakan oleh GIZ untuk mengundang anggota serta jaringannya untuk hadir dalam acara ini.

Agenda Acara dapat diunduh di  sini : Bandung , Surabaya , Semarang

Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi kehadiran dapat menghubungi Sdr. Presty Pramasiwi di nomer 0812 862 6165, email: presty.pramasiwi@giz.de

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *