Penyerahan Sertifikat New Membership GBC Indonesia kepada PT V-KOOL INDO LESTARI

member-v-koolGBCI Green Building Council Indonesia mengucapkan terimakasih kepada PT V-KOOL INDO LESTARI  telah mendukung transformasi Bangunan Hijau dengan bergabung menjadi bagian membership GBC Indonesia periode 2016-2017. Menjadi anggota GBC Indonesia berarti PT V-KOOL INDO LESTARI berada dibarisan depan Green Movement, terdepan dalam informasi, akses dan sharing.

Visi  PT V-KOOL INDO LESTARI  yang berkantor di Jl. Gunung Sahari Raya no. 20 Jakarta  yaitu Menyediakan solusi terbaik melalui produk berkualitas terbaik serta layanan profesional kepada seluruh segmen pasar maupun konsumen. V-KOOL dibuat melalui riset oleh MIT pada tahun 1970, berawal dari dengan film Transparan untuk tujuan penghematan energi. Sebuah terobosan dalam teknologi permukaan dan partikel kemudian mendorong perkembangan teknologi V-KOOL sebagai yang pertama dan satu-satunya kaca film spectrally selective yang menyediakan perlindungan dari panas dan radiasi matahari untuk diaplikasikan pada dunia Arsitektur dan otomotif. Informasi lebih lanjut bisa dilihat: http://www.vkool-indonesia.com/

PT V-KOOL INDO LESTARI  sudah melakukan kegiatan Peduli terhadap lingkungan seperti:

Program Pendidikan Publik akan proteksi lingkungan, Memasang panel kaca jendela dengan kaca film tipis teknologi dari IQue yang canggih. Mengidentifikasi tindakan, latihan dan prosedur yang memiliki potensi imbas langsung terhadap lingkungan. Mengformulasi kebijaksanaan pro-aktif dan panduan untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan seperti:

  1. Mengurangi pemborosan energi dengan cara:
    • Mematikan komputer setelah digunakan
    • Mengganti bohlam biasa dengan bohlam hemat energi,
  2. Program Daur Ulang V-KOOL:
    • Daur Ulang Kertas
    • Daur Ulang Plastik Sampah
    • Daur Ulang Inti / Barang jadi
    • Daur Ulang card board.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *