GREENSHIP Associate Online Batch Pertama 2020 Dibuka

Dalam menghadapi masa pandemi yang memaksa banyak orang merubah alur aktivitasnya, GBC Indonesia berusaha melakukan berbagai adaptasi untuk tetap memberikan dampak positif demi kelestarian bumi melalui green building. Untuk bisa menjawab kebutuhan industri akan ahli bangunan hijau yang semakin banyak, GBC Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan GREENSHIP Associate (GA) Online Training yang akan diadakan mulai 8 Mei 2020 hingga 15 Mei 2020.

Tentunya dengan peralihan kepada metode online training, ada beberapa penyesuaian penyelenggaraan training GA. Training online akan dilaksanakan melalui platform SIMPL, dengan para peserta melihat video materi training sebanyak 15 video. Setelah masing-masing materi, akan ada kuis yang berkaitan dengan materi yang ditonton. Peserta diberi waktu selama 1 minggu untuk menyelesaikan semua materi yang telah disediakan oleh GBC Indonesia. Pada hari terakhir training, akan diberikan sesi khusus tanya jawab dengan para pengajar untuk bisa memberikan pemahaman yang lebih bagi para peserta training. Kemudian, seluruh proses training ini akan menjadi syarat untuk peserta bisa mengikuti ujian training online GA.

Biaya training online GREENSHIP Associate Batch III 2020 adalah sebesar Rp2.400.000,-. Pendaftaran training dibuka sejak 13 April 2020 hingga 11 Mei 2020. Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti GA Online Training melalui link berikut ini http://gbcindonesia.org/jadwal-training-ga-online