Green Building Council Indonesia Mendukung Penuh Pelaksanaan Green & Smart Building Indonesia 2018

Sejalan dengan program pemerintah Indonesia dalam program pengembangan bangunan berkelanjutan, dan misi untuk mengurangi 30% emisi energi di tahun 2030, Green Building Council Indonesia (GBC Indonesia) mengumumkan partisipasi dan dukungannya dalam pelaksanaan acara Green & Smart Building Indonesia 2018 (GSBI).

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 2 November 2018 di JIExpo Kemayoran, Indonesia. GSBI 2018 adalah satu-satunya acara yang memamerkan solusi terkini; produk-produk bangunan, teknologi, dan aplikasi terbaru, untuk membangun lingkungan gedung yang lebih hijau, cerdas, dan efisien.

GBC Indonesia dalam acara ini memiliki misi untuk mendidik dan berbagi pentingnya investasi untuk membangun bangunan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan bagi pemilik bangunan, pemilik proyek, pengembang, konsultan dan kontraktor – pembangunan dan perencanaan pembangunan gedung ramah lingkungan sangat direkomendasikan karena tidak hanya mengurangi bahaya lingkungan dan biaya operasional, namun juga menguntungkan bagi kesehatan penghuninya.

Bersamaan dengan pelaksanaan pameran Green & Smart Building Indonesia 2018, kami akan mengadakan Konferensi Green & Smart Building Indonesia selama 3 hari dengan fokus utama pada efisiensi energi, kesehatan dan keselamatan kerja.

Highlight topik yang akan diangkat:

  • Masa depan lingkungan gedung ramah lingkungan yang berkelanjutan di Indonesia
  • Implementasi konsep Internet of Things (IoT) untuk bangunan cerdas
  • Perubahan iklim, kualitas udara dalam ruangan dan adaptasi bangunan
  • Sistem manajemen bangunan terpadu yang terintegrasi dan penerapannya
  • Faktor kesehatan dan keselamatan untuk desain bangunan dan konstruksi
  • Bangunan menggunakan strategi desain pasif untuk efisiensi energi
  • Peninjauan alat penilai sertifikasi GREENSHIP di Indonesia

Diselenggarakan dengan satu-satunya acara konstruksi unggulan dari Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat bertajuk Konstruksi Indonesia, GSBI 2018 akan menarik seluruh profesional, pemegang kepentingan dan pengambil keputusan di industri konstruksi untuk memahami, mempelajari, menentukan, dan memajukan program bangunan ramah lingkungan dan cerdas di Indonesia.

Pada tahun 2017, Konstruksi Indonesia dihadiri 10.297 peserta; dan diperkirakan akan bertambah lebih dari 12.000 tahun ini.

Informasi lebih lanjut untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan acara ini, silahkan kunjungi, www.greenandsmartbuildingindonesia.com

*** TAMAT ***

Tentang Tarsus Indonesia

Tarsus Indonesia sebelumnya bernama PT Infrastructure Asia adalah perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).

Sejak dibentuk pada 2009, Tarsus Indonesia telah menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia bersama dengan organisasi strategis di Indonesia secara luas dan telah telah menghadirkan beragam portfolio event business-to-business yang berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mendorong perdagangan internasional.

 Event unggulan Tarsus Indonesia adalah Indonesia Infrastructure Week (IIW), sebuah event yang menghasilkan lebih dari US$16 miliar bagi bisnis baru selama event berlangsung. Tarsus Indonesia juga menjadi penyelenggara event yang hadir di sektor Pendidikan, Aviasi, dan Teknologi.

Tarsus Indonesia juga mengoperasikan news portal online industry – Infrastructure Asia Online (IAO) yang menghadirkan berita seputar industri, opini, insight, dan beragam update informasi seputar regulasi bagi basis pelanggan yang luas.

Informasi partisipasi pameran dan sponsor, hubungi:

Dwi Febriyanti

Event Manager

Tel: +62 856 9444 5334

Email: sales@greenandsmartbuildingindo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *