Green Building Conference, APN Meeting & Mini Expo 2014

 

GBC Indonesia berupaya menarik partisipasi masyarakat luas dalam berbagai kegiatan dan mentransformasi nilai-nilai hijau/ramah lingkungan, baik melalui seminar, konferensi, exhibition, gathering, pelatihan dan sertifikasi GREENSHIP untuk bangunan dan kawasan hijau / ramah lingkungan.

Kali ini GBC Indonesia akan menyelenggarakan Green Building Conference bertemakan Gain for Future Generation”.

GBC Indonesia menghadirkan pembicara nasional dan Internasional untuk berbagi pengetahuan mengenai tuntutan pasar di masa mendatang, mengenal pemahaman dasar green building serta mengenal luas jaringan komunitas hijau.

Sebagai bagian dari World Green Building Council, GBC Indonesia akan menjadi tuan rumah pertemuan tahunan Asia Pacific Network (APN) yang dihadiri oleh Green Building Council dari seluruh kawasan Asia Pasific. Tentunya akan menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan prestasi program keberlanjutan Indonesia di mata dunia. Asia Pacific Network Annual Meeting akan dilaksanakan sebagai pre-opening Green Building Conference 2014.

Green Building Conference 2014 akan menjadi tempat dimana setiap pemangku kepentingan dapat bertatap muka, berdiskusi serta berkomentar mengenai konsepsi keberlanjutan yang diusung sekarang maupun rencana implementasi di masa mendatang sebagai persiapan kepada generasi selanjutnya.

Seminar 2 (dua) hari ini mengundang berbagai kalangan, baik Pemerintah selaku regulator, BUMN selaku pengembang dan kontraktor bandara, Profesional, Pelaku Sektor Jasa Konstruksi dan Industri, Pariwisata & Perhotelan, Kesehatan, Pemilik Properti dan Kawasan, dan para anggota GBC Indonesia.

Hari           : Kamis-Jumat

Tanggal     : 8-9 Mei 2014

Waktu       : 08.30-17.00 WIB

Tempat     : Ballroom 1, Hotel Pullman Central Park Jakarta

                      Podomoro City, Jl. Let. Jend, S. Parman, Kav. 28, Jakarta 11470, Indonesia

Untuk informasi biaya dan pendaftaran dapat menghubungi :

Ivonne

(M) 021-342 92 727

(T) 021-7343077

(E) event@gbcindonesia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *