EEB Lab 2.0

EEB LabSebagai salah satu upaya dalam mencapai tujuan organisasi serta sebagai bagian dari komunitas Internasional, GBC Indonesia secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan dan juga program yang dapat memajukan penerapan konsep bangunan hijau.

 

Bersama dengan Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD), GBC Indonesia menjadi salah satu Steering Committee untuk Program Energy Efficiency for Building (EEB Lab 2.0). Program ini merupakan program yang digagas oleh World Business Council for Sustainable Development (WBCSD) untuk meningkatkan kesadaran efisiensi energy di kalangan pengusaha dan juga pemangku kepentingan di sektor bangunan.

 

EEB Lab telah diselenggarakan sejak tahun 2007 dan saat ini sudah ada 4 negara yang memiliki project ini, yaitu US (Houston, San Fransisco), China (Shanghai), India (Jaipur, Bangalore), dan Polandia. Program EEB untuk 2015 akan ditargetkan pada 5 area yaitu Brazil, Belanda/Belgia, Hongkong, Jerman serta wilayah Asia Pacific yang akan mencangkup 3 negara, yaitu Singapore, Indonesia dan Malaysia.

 

Program ini akan mengundang para anggota GBC Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam acara diskusi tertutup yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2015.

 

Informasi lebih lanjut terkait dengan program ini dapat dilihat di www.wbcsd.org

  

(ANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *