1st GREEN CEO BREAKFAST

Rabu, 10 April 2019 – Sebagai tindak lanjut dari peluncuran studi “Measuring What Matters, Green Building Impact in Indonesia” GBC Indonesia berkolaborasi dengan IFC menyelenggarakan “1st Green CEO Breakfast”. Acara dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 bertempat di Boardroom Bimasena The Dharmawangsa.

Pada acara ini dibahas lebih mendalam pengalaman dari gedung-gedung yang telah tersertifikasi GREENSHIP dan EDGE dalam membangun dan mengelola green building yang belum diketahui orang banyak, serta bagaimana semangat mereka dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip green building pada gedung mereka. Menghadirkan pembicara yang sangat berpengalaman di bidang green building seperti Ibu Arista Dharsono dari Asia Green Real Estate, Bapak Taufiq Hidayat dari Ciputra, dan Bapak Tirta Mazli dari PT. PP (Persero), dipandu langsung oleh Bapak Iwan Prijanto, Chairperson Green Building Council Indonesia, sebagai moderator.

Sesuai dengan judulnya, CEO Breakfast, acara ini dihadiri oleh para pengambil keputusan dari berbagai perusahaan. Masih akan banyak CEO Breakfast yang diselenggarakan di masa yang akan datang. Pastikan anda mengikuti seri CEO Breakfast selanjutnya.

1st Green CEO Breakfast terselenggara atas kerjasama Green Building Council Indonesia dan IFC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *