Pameran Konstruksi Indonesia 2017

KIB5 - Correct logo

KIBIG 5 2017 Sebagai Solusi Terbaik Menjawab Kebutuhan Pasar Industri Konstruksi & Infrastruktur Tanah Air

  • Konstruksi Indonesia 2017 dan The Big 5 Construct Indonesia 2017 (KIBIG 5) akan digelar pada 8-10 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC)
  • KIBIG 5 2017 berkonsep one stop shopping yang menghadirkan pameran produk, teknologi, serta jasa konstruksi dengan beragam kegiatan konferensi dan workshop bersertifikat

 

JAKARTA – Indonesia kini telah menjadi salah satu pasar konstruksi paling potensial di kawasan Asia Tenggara, seiring masifnya pembangunan beragam proyek infrastruktur dan properti dalam era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Fokus pembangunan yang ditujukan untuk meningkatkan daya saing bangsa serta mendorong pertumbuhan ekonomi tersebut berimbas pada melonjaknya permintaan akan bahan baku, produk, teknologi hingga jasa konstruksi.

Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan pasar industri konstruksi tanah air, Konstruksi Indonesia (KI), salah satu event pameran terbaik yang menghadirkan peralatan alat berat dan teknologi baru dari industri konstruksi dan infrastruktur dipastikan akan kembali hadir bersama dengan The Big 5 Construct Indonesia pada 8-10 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).  

Penyelenggaraan Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia (KIBIG 5) 2017 mendapat dukungan khusus dari Green Building Council Indonesia (GBCI). Diharapkan ajang ini mampu menjembatani beragam elemen, baik dari sektor swasta, pemerintah, akademisi, maupun masyarakat luas untuk bersama mendorong kemajuan pembangunan yang ramah lingkungan sekaligus mengembangkan industri konstruksi Indonesia yang sangat potensial.

“Pameran Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia pada tahun ini diharapkan mampu menjadi solusi jitu untuk menjawab kebutuhan sektor konstruksi, baik dari sisi bahan baku, produk, teknologi hingga jasa di Indonesia, sekaligus menjadi magnet yang menarik para investor untuk berinvestasi dalam berbagai proyek pembangunan di Indonesia,” ujar Didit Siswodwiatmoko, Managing Director Tarsus Indonesia selaku event organizer dari Konstruksi Indonesia 2017.

One Stop Shopping Bagi Pelaku Sektor Konstruksi

KIBIG 5 2017 dirancang khusus dengan konsep ‘one stop shopping’ bagi para pelaku sektor konstruksi di Indonesia karena menyediakan segala hal yang dibutuhkan dalam pasar industri konstruksi tanah air. Event ini akan diikuti oleh beragam perusahaan terbaik di sektor konstruksi infrastruktur, baik lokal maupun Internasional dengan memamerkan beragam produk inovatif dan teknologi terbaru hingga jasa konstruksi. Tak hanya itu, KIBIG 5 2017 juga menghadirkan konferensi, workshop CPD (Continuing Professional Development) gratis hingga seminar Green Building dari GBCI (Green Building Council Indonesia).

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi para pemain sektor konstruksi untuk bertemu dan mengeksplorasi sektor konstruksi Indonesia bagi para investor. Oleh karena itu ajang ini diharapkan dapat mengkomunikasikan beragam informasi detil mengenai progres pembangunan proyek strategis nasional sekaligus peluang dan kesempatan berinvestasi dalam sektor konstruksi infrastruktur di Indonesia,” ungkap Didit Siswodwiatmoko.

Konstruksi Indonesia 2017 melalui berbagai kegiatan workshop dan konferensi  berupaya memberikan kesempatan bagi para ahli dari pemerintah Pusat dan Daerah untuk berbagi pengalaman di bidang konstruksi meningkatkan skill dan pengetahuan para pelaku kerja di sektor ini. Sementara itu The Big 5 Construct Indonesia yang diorganisir oleh dmg events juga membuka kesempatan bagi para profesional dan tenaga ahli untuk mengikuti program Continuing Professional Development (CPD) Workshop bersertifikat untuk meningkatkan kompetensi kerja para pesertanya.

Konstruksi Indonesia 2017 dan The Big 5 Construct Indonesia 2017 (KIBIG 5) diselenggarakan bersama dalam satu lokasi event Indonesia Infrastructure Week 2016 pada 8-10 November 2017 di Jakarta Convention Center.

Informasi lebih lanjut untuk partisipasi dalam acara ini dapat diperoleh melalui: www.konstruksiindonesiabig5.com

 

 

Tentang dmg events

dmg events, perusahaan internasional yang bergerak di bidang pameran dan publikasi, menyelenggarakan pameran dan konferensi pasar terdepan global untuk industri energi, konstruksi, pemasaran digital, pelapisan, perhotelan dan interior, di Timur Tengah, Amerika, Eropa dan Asia. Sebagai pemasok terdepan informasi bisnis tatap muka, yang berfokus pada pelanggan dengan operasional dan hubungan yang terlokalisir, tujuan kami adalah terus menginformasi perusahaan dan menghubungkan mereka dengan pelanggan yang relevan, agar tercipta pasar yang bergairah melalui berbagai platform event dan komunitas.

Didirikan pada tahun 1989, dmg events telah beroperasi di Timur Tengah sejak 1995 dan memiliki banyak brand terdepan seperti The Big 5 Construction, ADIPEC the oil & gas exhibition and conference dan INDEX the interior design exhibition. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.dmgeventsme.com.

dmg events merupakan anak perusahaan The Daily Mail dan General Trust plc (DMGT, www.dmgt.com), yang merupakan portofolio bisnis digital, informasi, media dan event.

Tentang Tarsus Indonesia

Tarsus Indonesia sebelumnya bernama PT Infrastructure Asia adalah perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).

Sejak dibentuk pada 2009, Tarsus Indonesia telah menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia bersama dengan organisasi strategis di Indonesia secara luas dan telah telah menghadirkan beragam portfolio event business-to-business yang berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mendorong perdagangan internasional.

Event unggulan Tarsus Indonesia adalah Indonesia Infrastructure Week (IIW), sebuah event yang menghasilkan lebih dari $ 16 miliar bagi bisnis baru selama event berlangsung. Tarsus Indonesia juga menjadi penyelenggara event yang hadir di sektor Pendidikan, Aviasi, dan Teknologi.

Tarsus Indonesia juga mengoperasikan dua news portal online industry – Infrastructure Asia Online (IAO) dan Construction Asia Online (CAO); yang menghadirkan berita seputar industry, opini, insight, dan beragam update informasi seputar regulasi bagi basis pelanggan yang luas.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi:

 

Sebastianus Epifany

PR & Content Marketing

Tarsus Indonesia

Tel: +62 21 391 3037

Email: sepifany@tarsus.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *