Year End Greetings oleh Ibu Naning

NA PutihTidak terasa tahun 2015 menemui akhirnya, dan perjalanan kita dalam upaya menjaga lingkungan masih terus berjalan. Negara-negara di seluruh dunia dipaksa untuk memberikan komitmen nyata melalui Intended Nationally Determined Contribution (INDC). Indonesia memiliki agenda untuk mengejar dalam menegakkan kebijakan-kebijakan yang dapat mendukung komitmen penurunan emisi sebesar 29% pada tahun 2030. GBC Indonesia terus mengembangkan strategi dan pemikiran baru untuk membuat penerapan konsep bangunan hijau menjadi semakin meluas di Indonesia. Kami terus mendukung para anggota dan rekan-rekan kami yang memiliki kesadaran serta inisiatif untuk menjadi bagian dari pencegahan perubahan iklim.

GREENSHIP Kawasan diluncurkan dengan harapan bahwa prinsip keberlanjutan dapat meluas melalui komunitas dan lingkungan di sekitar bangunan. Jumlah bangunan GREENSHIP bertambah 7 gedung pada tahun ini, Otoritas Jasa Keuangan juga telah mengeluarkan program baru untuk mendukung perkembangan bangunan hijau di Indonesia. Ini tentunya membawa angin segar dalam perkembangan bangunan hijau di Indonesia.

GBC Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan juga semangat dari para member, pemilik dan juga tim bangunan GREENSHIP yang telah menjadi pelopor penerapan konsep bangunan hijau. Kedepan, kita akan membawa isu baru, yaitu Health & Well Being serta Better Build Green yang menjadi tagline Green Building Council di seluruh dunia dalam menyambut Building Day di COP21, Paris tanggal 3 Desember 2015 lalu. Bersama kita akan menunjukkan, bahwa dengan penerapan bangunan hijau, kita membantu bumi untuk menjadi tempat tinggal yang layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *